Minggu, 29 Januari 2012

Imadoki

Imaadoki, buat para pecinta manga dan kenal dengan mangaka Watase Yuu pasti tau deh Imadoki yang mana. Imadoki merupakan salah satu buah karya dari mangaka asal Jepang, Watase Yuu. Ahh, inget banget nih baca manga ini pas SMP..:)

Manga ini berceritakan tentang seorang siswi pindahan asal Hokaido, Yamazaki Tanpopo. Yamazaki menemukan bahwa teman pertamanya di Tokyo, yaitu Kugyou Kouki berbeda sifatnya dengan trowel-man yang dia temui disaat sekolah barunya masih libur. Sehingga dia merasa mereka dua orang yang berbeda. Namun sebenarnya Kugyou adalah orang yang dia sebut sebagai trowel-man (waktu itu Yamazaki liat Kugyou lagi bawa-bawa sekop). Kugyou bersikap tidak peduli dan tidak mengenali Yamazaki. Namun Yamazaki berjanji akan membuat Kugyou menjadi temannya. Siswa lain geram melihat tingkah laku Yamazaki karena dia hanya dianggap rumput liar yang siap dilindas dan bersikap menjilat Kugyou yang merupakan pewaris pemilik sekolah tersebut. 

Kugyou sebenarnya pria yang lembut, namun dia beranggapan orang lain yang mendekatinya hanya ingin dekat dengan keluarganya dan dapat mengambil keuntungan sehingga dia bersikap dingin terhadap orang lain. Kugyou merasa terbebani karena menjadi seorang pewaris. Akar permasalahan ini berasal dari kakaknya yang tiba-tiba meng hilang sehingga dia harus mewarisi perusahaan dan tunangan kakaknya juga, yaitu Erika. Manga ini menceritakan persahabatan dalam garden club Yamazaki, Kugyou, Saionji, Kugyoku dan percintaan Kugyou, Yamazaki, Erika, dan Yoji.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar