Kamis, 23 Februari 2012

Arti blog (personal)

Kata blog memang sudah tidak asing lagi sekarang. Namun arti blog untuk masing-masing orang akan berbeda, tentunya. Ada orang yang menganggap blog merupakan diary elektroniknya, tempat menghasilkan uang, tempat berbagi pengalaman, dan tempat mencari teman. Tapi untuk saya pribadi, blog memiliki banyak artian, yaitu seperti blog itu tempat saya membagi ilmu saya yang saya dapatkan melalui tugas-tugas kuliah yang pernah saya terima dan blog juga menjadi sarana saya dalam menyalurkan minat.Menjadi seorang blogger tidak harus pandai menulis karena menulis dalam blog juga merupakan salah satu tempat saya belajar menulis. 
Blog membuat beberapa orang menjadi terkenal, yah sebut saja seperti Raditya Dika. Meskipun saya tidak berharap akan terkenal seperti itu, oh tentu saja tidak karena content kami berbeda. Tapi yang pasti adalah blog menjadi sarana dalam menyalurkan berbagai hal, jadi siapapun dirimu tentu saja kamu bisa menulis dalam blog. Keep writing, guys..:)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar