Senin, 17 September 2012

Jodoh

Setelah malam ini saya mengobrol dengan teman saya dalam Twitter, yang entah kenapa saya nimbrung dalam permasalahan jodoh ini. Banyak orang yang sekarang belom memiliki pasangan hidup bertanya, dan terus bertanya siapa jodoh saya kelak, semoga dia jodoh saya atau yang udah punya pasangan hidup, bener gak nih yah jodoh saya? atau sedikit yang benar-benar yakin ya,. dia ini jodoh saya yang udah Allah turunkan spesial.
Terus kalo mank manusia diciptakan berpasang-pasangan, kenapa masih bingung dan gundah masalah jodoh? (walaupun gw juga terkadang kepikiran). Terkadang saya berpikir, seandainya jodoh itu memang dekat (kata-kata mba saya begitu). Berarti, dia si jodoh orang yang sudah kita kenal dekat kah? Saya juga kurang tahu, dan ingin segera tahu untuk segera berkata, "Ya, kamu itu jodoh aku" :)

I hope Allah will give the right person to be always by your side...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar