Sabtu, 13 Oktober 2012

I'm Sorry, I Love You

Ketika waktu yang semakin mengapit
Sudah banyak waktu yang terbuang dengan sia-sia
Seandainya aku tahu kau dimana sejak awal
Perpisahan ini mungkin tak akan terjadi
Walau kita bertemu dalam waktu singkat
Tapi yakinlah bahwa hatiku tulus untukmu
Seandainya waktu yang sedikit ini kumanfaatkan baik dengan dirimu
Mungkin tidak akan ada penyesalan dalam hatiku
Maafkan aku..
Jika aku akan meninggalkanmu sendiri disini
Tapi ingatlah diriku selalu dengan senyuman di bibirmu
Tanpa ada rasa penyesalan dihatimu..

Aku bahagia telah mencintaimu
Walau waktuku tak lama
Seandainya Tuhan mengizinkanku untuk selalu disisimu
Aku akan berjanji akan selalu patuh
Tapi taksirku berkata lain
Mungkin hanya dalam keadaan inilah aku akan selalu menyayangimu
Janganlah menangis, tersenyumlah kepadaku
Karena dengan senyuman itu aku akan lebih kuat
Menghadapi semua ini
Walau kadang ini sangat menyesakan
Aku tak bisa berbuat banyak untukmu
Hanya cinta yang tulus dari hatiku
yang tak terganti dan akan selalu hidup didalam dirimu..

Walau dengan cinta yang begitu banyak dengan waktu yang sempit harus memisahkanku denganmu
Tapi jiwa ini akan selalu untukmu
Aku tidak akan membiarkan dirimu sendirian lagi..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar